Jumat, 24 Januari 2014

Cara update Windows menggunakan SSH+Proxifier

Sebelumnya saya memposting tentang Bagaimana cara update antivirus menggunakan SSH+Proxifier. Sekarang saya akan memposting tentang Bagaimana Cara update windows menggunakan SSH Proxifier.
Windows Update itu berfungsi untuk memperbaharui beberapa komponen-komponen yang terdapat pada windows yang kalian gunakan, memperbaiki celah-celah yang terdapat pada windows, serta memperbaharui dan meningkatkan kinerja windows.
Cara update windows ini yaitu dengan mengkoneksikan koneksi internet kalian dan kalian masuk pada menu Windows Update pada control panel. Kalian harus memiliki Quota internet yang cukup dan koneksi yang baik untuk mengupdate windows kalian kecuali kalian menggunakan paket internet yang Unlimited.
Bagaimana nasib gretongan untuk mengupdate windows? apakah kita bisa mengupdate windows jika kita menggunakan gratisan seperti SSH+Proxifier?


Inilah jawabannya.

Kalian bisa mengupdate windows kalian menggunakan SSH+Proxifier dengan cara yang sama pada postingan saya yang sebelumnya yaitu cara update antivirus menggunakan SSH+Proxifier.
Caranya adalah sebagai berikut.
1. Koneksikan SSH+Proxifier kalian, lalu kalian masuk ke menu Profile - Advanced - Services and
Other users.
 2. Setelah itu, pada Menu Services and Other users, kalian centrang Applications run by other users on this computer dan Windows services and other system processes.

3. Kemudian Klik OK.

Hasil Update Windows saya (saya menggunakan windows 8)

Mudah bukan?
kita tidak perlu quota yang besar untuk mengupdate windows kita yang kita gunakan,hanya perlu SSH gratisan atau premium saja kita bisa mengupdate windows dengan kecepatan yang maksimal.
Selamat mencoba, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ORGER NET

S T O P Pembajakan