Senin, 15 Oktober 2012

Zidane Ingin Latih Prancis

Berbol.com – Zidane merupakan salah satu legenda sepak bola Perancis dan juga Sepak Bola Dunia. Kehebatannya saat bermain di lapangan hijau dulu tidak pernah diragukan lagi, ini dibuktikan dengan gelar – gelar yang bergengsi yang dia berikan kepada Perancis maupun klub – klub yang dibelahnya.

            Zidane pensiun bermain sepak bola pada tahun 2006 silam tepatnya setelah final piala Dunia 2006 Jerman. 

Setelah pensiun Zidane tidak langsung meninggalkan dunia sepak bola, melainkan Zidane bergabung dengan jajaran Manajemen Real Madrid. Tetapi beberapa bulan yang lalu Zidane mengundurkan diri dari manajemen madrid dan diyakini pengunduran Zidane dari manajemen Real Madrid ini dikarenakan Zidane mengambil kursus kepelatihan. Karena Zidane mengaku suatu hari nanti ingin melatih Timnas Perancis. Meskipun karirnya saat menjadi pemain sangat bagus tapi Zidane sadar bahwa menjadi Pelatih tidak semuda membalikkan telapak tangan.
Kami perlu melakukan dengan pelan – pelan. Saya tak punya keinginan untuk melalui secara berbeda ujar Zidane. Oleh karena itu Zidane akan mengambil Diploma satu, Diploma dua untuk mendapatkan DEF (kualifikasi penuh) dan Diploma kepelatihan Profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ORGER NET

S T O P Pembajakan